Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2



Apa kabar sahabat, masih ingat dengan salah satu produk phablet besutan Samsung yang resmi diluncurkan pada September 2014 lalu yang bernama Samsung Galaxy Mega 2 atau yang sering dikenal dengan sebutan Samsung Galaxy Mega 2 LTE serta Samsung Galaxy Mega 2 SM-G750F.
Samsung Galaxy Mega 2 ini masih banyak peminatnya, dikarenaka spesifikasi yang menjanjikan kinerja yang optimal membuat para konsumen percaya dengan produk Samsung yang satu ini. Untuk mengenal lebih jelas mengenai sosok Samsung Galaxy Mega 2, kami akan memberikan sebuah ulasan mengenai spesifikasi yang tertanam pada smartphone android ini di bawah ini.

Desain

Samsung Galaxy Mega 2 mempunyai layar dengan ukuran 6 inci dan beresolusi 720 x 1280 piksel. Dan untuk layarnya sendiri menggunakan capacitive touchscreen dan mempunyai kerapatan layar hingga 245 ppi ( piksel per inci  ). Namun sangat disayangkan sekali layar pada Samsung Galaxy Mega 2 belum dibekali dengan anti gores seperti Corning Gorilla Glass, sehingga phablet ini cukup rentan goresan jika pengguna tak mengantisipasinya dengan menggunakan Screen Protection.

Hardware

Pada sisi dapur pacu Samsung Galaxy Mega 2 telah menggunakan Prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz besutan dari Chipset Exynos 4415. Tidak hanya prosesor saja, tertanam sebuah RAM dengan kapasitas 1.5 GB yang dapat melancarkan kinerja serta multitasking pada Samsung galaxy Mega 2 tersebut. Untuk sektor grafis, Samsung menggunakan pengolahan grafis Mali 400 yang akan membuat tampilan pada smartphone ini menjadi jelas dan menarik.

Kamera

Pada sisi perkameraan, Samsung galaxy Mega 2 ini telah menggunakan dua buah kamera yakni pada bagian belakang mempunyai lensa berukuran 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel. Untuk kalian yang menyukai fotografi, kalian dapat menggunakan Samsung Galaxy Mega 2 karena telah didukung dengan fitur auto focus, geo tagging, LED Flash, touchfocus, smile and face detection, HDR dan panorama yang dapat menghasilkan sebuah foto dengan kualitas baik. Sementra untuk kalian para penggemar selfie disuguhkan dengan sebuah kamera depan dengan resolusi 2.1 MP.  Untuk penyimpanan data Samsung Galaxy Mega 2 ini telah dibekali dengan memori Internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas menggunakan Micro-SD hingga 64 GB. Kapasitas baterai yang tertanam pada Samsung Galaxy Mega 2 sebesar 2800 mAh Li-Ion. Kamera depan dengan lensa 2.1 MP. Sementara bagian ruang penyimpanan ,Samsung Galaxy

Harga

Untuk saat ini Samsung Galaxy Mega 2 ini dibanderol dengan harga  Rp 3.580.000 untuk harga per bulan Mei 2015. Namun harga tersebut tidak tetap melainkan dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel